Gandeng Khofifah Sebagai Cawapres, Prabowo Menangkan Suara di Jatim

POLITIK175 Dilihat

BONDOWOSO – Konstalasi politik saat sekarang dan mulai masuk masa pendaftaran ke KPU, Koalisi Nasdem, PKB dan PKS sudah mendaftarkan ANIS MUHAIMIN dan PDIP serta PPP juga mendaftarkan GANJAR MAHFUD.

Saat ini menjadi suatu fenomena menarik, dimana kedua Cawapres merupakan putra daerah Jawa Timur. Dimana dengan dipilihnya dua Cawapres tersebut intinya memprioritaskan untuk memperebutkan suara di Jawa Timur dengan DPT sebesar 31.402.838.

Dan hal tersebut, juga sebagai suatu magnet untuk menarik suara dari golongan Ormas agama terbesar yang notabene sangat mempengaruhi dari Konstalasi politik saat ini.

Ketua DPC Bara Nusa Bondowoso, Edy Junaedi yang lebih akrab dipanggil Bang Juned menyampaikan, “Mulai 2013 kita sudah tergabung dalam relawan Jokowi sampai saat ini dan untuk tahun politik kali ini kami melabuhkan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Capres.

“Lebih lanjut, Bang Juned menambahkan, dalam menyikapi Capres dan Cawapres yang saat ini sudah mendaftar di KPU, saya lebih tertarik membahas dari sisi Cawapresnya yang notabene merupakan putra dari daerah Jawa Timur,”

“Disisni, kami selaku relawan Prabowo mengharapkan supaya dalam pemilihan Cawapres betul betul diperhatikan dan dipikirkan secara matang. Karena hal tersebut akan sangat mempengaruhi perolehan suara khususnya di Jawa Timur,” kata bang Juned dihadapan awak media, Sabtu (21/10/23).

Ditanyakan siapa yang diharapkan ditunjuk Prabowo sebagai Cawapres, Bang Juned menyampaikan, ” Kalau kita di daerah tapal kuda menghendaki Gubernur Jawa Timur yaitu Khofifah Indar Parawansa (KIP),”

“Karena kami menilai beliau sebagai sosok yang cukup berkompeten untuk mendampingi Prabowo dan juga mampu untuk berkompetisi dan mengimbangi dua kandidat cawapres lainnya untuk memperebutkan suara khususnya di Jawa Timur,”

Tetapi itu, hanya sekedar harapan dari kita, terlepas siapapun yang dipilih nantinya kita siap all out untuk memenangkan Prabowo sebagai RI 1,” tegas Bang Juned.(red)