Besarnya Minat Peserta Dalam Mengikuti Open Race Ketinting Yang Di Gelar Kodim 0906/Kkr

INFODESA108 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–     Antusias peserta lomba open race ketinting sport Mahakam Pangdam VI Cup tahun 2023 begitu besar, dimana tampak terlihat para peserta sudah berkumpul di pelabuhan penyeberangan pulau Kumala jalan KH Ahmad Dahlan kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Jumat 20/10/23.

Open race ketinting di buka untuk umum dimana para peserta yang mendaftar tidak di pungut biaya perlombaan ketinting ini masih dalam rangka peringatan HUT TNI yang ke 78 tahun.

Selaku ketua panitia Kapten Inf Iwan Rakinaung mengatakan bahwa lomba ketinting ini bertujuan untuk mencari bibit bibit baru dari generasi muda yang berpotensi guna menumbuhkan sumber daya manusia yang sehat, unggul dan mampu berprestasi untuk mengembangkan bakat dalam olah raga ketinting ujarnya

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Seorang Wanita Warga Punggur di Amankan Polres Lamtim

Dalam lomba ketinting tersebut dibagi menjadi tiga kelas untuk joki depan diantaranya kelas 230 cc piston 75 mm, kelas 500 cc piston 94 mm dan kelas veteran 500 cc piston 94 mm tambahnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Perawatan Rutin Digencarkan, DPUTR Pati Sebut Ini Nama-Nama Wilayahnya

Untuk peserta yang mengikuti perlombaan Ketinting merupakan perwakilan dari wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Kutai Kartanegara serta ada beberapa perwakilan kabupaten dan dari provinsi lain, tutupnya. (Mur)*