Pekon Ambarawa barat Salurkan Bantuan Beras Kepada 525 KPM

INFODESA110 Dilihat

PRINGSEWU, INFODESA NEWS — Penyaluran bantuan Langsung tahap dua dari Badan urusan Logistik (Bulok) berupa beras kepada 525 keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 10kg Per KPM diterima oleh pemerintah Pekon AmbarawaBarat Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu, Lampung, Jumaat(13/10/23).

Kegiatan Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan di hadiri kepala Pekon bersama jajarannya dan dihadiri juga unsur TNI dan Polri Bhabinsa, Bhabinkantibmas. Penerima bantuan serta masyarakat Pekon setempat.

Kepala Pekon Suranto berharap bantuan beras yang dibagikan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Imbuhnya,  Mudah mudahan dengan dibagikannya Banson Cadangan ini kepada masyarakat sejumlah 525 KPM, dapat membantu memenuhi kebutuhan Sehari hari, “ujarnya, Menurutnya, penyaluran bantuan pangan tahap kedua dari pemerintah ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu, guna membantu kerawanan pangan, memenuhi kebutuhan pokok, serta pemenuhan suplai gizi  seimbang bagi masyarakat.

”Bantuan cadangan pangan pemerintah ini merupakan upaya pemerintah untuk mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat, sekaligus mengatasi masalah harga beras yang saat ini sedang melambung tinggi,” katanya.

Ditempat terpisah salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Pusat,  Kabupaten Pringsewu, dan Pekon atas telah tersalurnya bantuan ini kepada kami yang betul betul membutuhkan.(BORNEO)