Dimusim Kemarau Kader Gerindra Malik Ibrahim Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Warga

INFODESA111 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS –Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga Anggota komisi III DPRD Lampung Selatan, Malik Ibrahim kembali berikan bantuan Air Bersih di Tiga Desa Kecamatan Sidomulyo,Kamis (12/10/2023)

Menurut legislatif dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) besutan Prabowo Subianto itu, Gerindra selalu komitmen membantu masyarakat bagi yang membutuhkan. Baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun tingkat Desa.

Pembagian air bersih ini juga merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Gerindra untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan ,” ujar Anggota DPRD dari dapil Sidomulyo, Way Panji dan Palas

Malik berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan minum maupun bersih-bersih. Sebab air bersih ini merupakan hak dasar warga.

Semoga bermanfaat, sebab sudah jadi kewajiban Partai Gerindra membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan air bersih. Ini yang ke-dua kalinya

Diketahui, Wakil rakyat dari partai besutan Prabowo Subianto itu memberikan bantuan Air Bersih di tiga Desa yakni Desa Siring Jaha, Dusun Sukajadi Desa Campang Tiga dan Dusun Rancasadang Desa Banjarsuri.

“Ini yang ke sekian kalinya saya mengirim, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat digunakan untuk keperluan masyarakat.”pungkasnya. (Red)