Dewan Gerindra Malik Ibrahim Kembali Berikan Bantuan Air Bersih

INFODESA84 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Dampak cuaca panas ekstrim yang terjadi di wilayah Kabupaten Lampung Selatan mengakibatkan sejumlah desa di Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, mengalami kekeringan dan susah mendapatkan Air Bersih.

Hal tersebut membuat wakil rakyat dari Fraksi Gerindra yang duduk di Komisi III DPRD Lampung Selatan, Malik Ibrahim menyuplai kebutuhan Air Bersih bagi warga Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo, Rabu (4/10/2023)

Menurut legislatif dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) besutan Prabowo Subianto itu, Gerindra selalu komitmen membantu masyarakat bagi yang membutuhkan. Baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun tingkat Desa.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bakti Kesehatan, Polresta Pati Rayakan HUT ke 72 Humas Polri

“Pembagian air bersih ini juga merupakan merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Gerindra untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhka ,” ujar Anggota DPRD dari dapil Sidomulyo, Way Panji dan Palas

Malik berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan minum maupun bersih-bersih. Sebab air bersih ini merupakan hak dasar warga.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Berikut Nama Desa Yang Akan Melaksanakan Pelantikan Kades Gelombang Pertama

“Semoga bermanfaat, sebab sudah jadi kewajiban Partai Gerindra membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan air bersih. Ini yang ke-dua kalinya

Diketahui, sebelumnya Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra itu juga telah memberikan bantuan air bersih di dusun Sandaran I Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo.

“Ini yang ke-dua kalinya saya mengirim, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat digunakan untuk keperluan masyarakat.”pungkasnya. (Red)