Pemdes Siring Jaha Gelar Temu Pamit Sekaligus HUT Ke-38 Desa

INFODESA327 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Pemerintah Desa Siring Jaha Kecamatan Sidomulyo Gelar Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan dari PJ.Kades Juni Firmansyah Kepada Kades terpilih Rusli aekaligu doa bersama dalam rangka memperingati HUT Ke-38 tahun Desa Siring Jaha.

Kegiatan yang dipusatkan di Balai Desa setempat itu dihadiri seluruh perangkat desa, RT, RW, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda desa Siring Jaha, Senin (2/10/2023)

PJ. Kades Juni Firmansyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh warga serta perangkat dan staf desa yang menjadi mitra kerja ketika masih menjabat Kades.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Forkopincam Pracimantoro Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-71, Hari Nusantara, Hari Ibu Ke-91 Dan Hari Dharma Wanita 2019

“Saya selaku Pj. Kades yang lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Siring Jaha yang telah membantu serta mendukung saya selama saya menjabat disini, dan saya mohon maaf jikalau saat saya bertugas terdapat banyak salah dan hal hal yang kurang berkenan dihati,dan saya ucapkan selamat bertugas kepada Kades Siring Jaha yang baru,semoga nanti bisa membangun desa ini lebih maju dan menyempurnakan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan lebih baik lagi” Katanya.

Sementara itu, Kades Siring Jaha Rusli yang baru, dalam sambutannya juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa yang telah mendukungnya sehingga bisa terpilih menjadi Kepala desa Siring Jaha yang ke-dua kalinya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Blora Pastika Warga Blora, Dapat Bekerja di Proyek Bendungan Randugunting

“Saya selaku kades yang baru menggantikan pj.kades yang lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah mendukung serta memberikan kepercayaannya kepada saya sebagai kades Siring Jaha yang kedua kalinya, semoga tugas dan tanggung jawab ini untuk kedepannya insyaallah bisa saya jalankan dengan baik sesuai harapan dari semua warga masyarakat desa,”Terangnya.

Selanjutnya dalam acara ini dilakukan penyerahan jabatan dari PJ. kades yang sebelumnya kepada kades yang baru terpilih. (Red)