Monitor Keamanan Wilayah, Babinsa Tani Harapan Tekankan Prosedur Kerja Security

INFODESA285 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–     Guna memantau kondisi keamanan wilayah yang ada diwilayah binaan, Babinsa Tani Harapan, Koramil 03/Loa Janan, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Sertu Wahid melakukan kegiatan komsos dengan anggota satuan pengamanan (security) perusahaan swasta yang berada di dusun Harapan Jaya RT. 07 desa Tani Harapan kecamatan Loa Janan kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Jum’at (22/9/2023)

Dalam kegiatan komsos dengan anggota security tersebut Sertu Wahid memberikan arahan terkait prosedur pelaksanaan tugas satuan pengamanan dilingkungan tempat kerja guna penegakan peraturan dan tata tertib yang ada.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan tujuan untuk memonitor keamanan di sekitar wilayah yang menjadi tugas dan tanggungjawab kami sebagai seorang Babinsa”, terangnya.

“Dikesempatan tersebut kami memberikan penekanan kepada anggota security agar dalam pelaksanaan tugasnya harus sesuai dengan prosedur kerja yang berlaku diantaranya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kerja  serta secara rutin melaksanakan pengecekan aset yang ada disekitar area kerja”, ungkap Wahid.

Ia juga mengharapkan kepada anggota security untuk melaporkan setiap gangguan keamanan yang terjadi kepada Babinsa. Kerja sama ini agar memudahkan kami untuk memonitor keamanan yang ada diwilayah sehingga kami dapat mengambil langkah-langkah preventif dan  penyelesaiannya, pungkasnya. (Mur)*