Dukung Pembangunan di Desa, Babinsa Kayu Batu Hadiri Musrenbangdes

INFODESA93 Dilihat

KutaiKartanegara. infodesanews.com – Koptu Tamsir Babinsa Koramil 0906-10/Muara Muntai hadiri Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2024 di gedung balai pertemuan umum yang berada di Desa Kayu Batu Kecamatan Muara Muntai, Kamis 21/9/23.

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) tersebut turut di hadiri oleh Sekcam muara muntai, Babinsa, Kepala desa, Kasi PMD, Kasi Pemerintahan kecamatan Muara Muntai, Kepala UPT Dinas Pendidikan, Kapuskes Muara Muntai, Anggota Pkk, LPM, BPD, Kelompok Tani dan Nelayan dan Seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta Tokoh Perempuan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Komisi III DPRD Lamsel Bersama Dinas Kesehatan Gelar Rapat Pembahasan Ranperda Perubahan APBD 2024

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan dimana warga turut memberikan masukan maupun usulan guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan aksesibilitas serta bisa meningkatkan kualitas sebagai wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan yang ada didesa menjadi lebih baik ucap Koptu Tamsir.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Wagub Lampung: Chusnunia Chalim Sebut Konsep Pendidikan Masih Banyak PR

Ia juga berharap hasil musrenbang nantinya dapat menampung aspirasi masyarakat sebagai bentuk wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan desa menjadi lebih baik lagi kedepannya dan yang terpenting adalah pembangunan harus tepat sasaran sebagai penunjang dalam peningkatan kesejahteraan warga tambahnya.(mur)