Tim Wasev TMMD Ke-114 Puas Akan Kinerja Kodim 0906/Kutai Kartanegara

INFODESA90 Dilihat

KUTAIKARTANEGARA, INFODESANEWS | Tim Wasev TMMD ke-114 dipimpinan Kolonel Inf. Abdul Rahman Said selaku ketua tim sambangi Makodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) yang berada di jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, kabupaten Kukar. Kamis 14/9/23.

Kunjungan kerja tim wasev ke wilayah Kodim 0906/Kkr di sambut langsung oleh Kasdim, Mayor Inf. Mahfudz beserta perwira staf, kegiatan tim wasev ke wilayah Kodim 0906/Kkr tersebut dalam rangka untuk melakukan pengawasan dan peninjauan langsung kelapangan akan hasil kerja TMMD ke-114 yang telah di kerjakan oleh Kodim Kukar.

Pada kesempatan tersebut Mayor Inf. Mahfudz menyampaikan paparan kepada rombongan akan pelaksanaan TMMD ke-114 yang telah di laksanakan di wilayah desa Panca Jaya kecamatan Muara Kaman. Adapun sasaran pokok diantaranya adalah jalan usaha tani dan jembatan sedangkan untuk sasaran tambahan meliputi pompa irigasi, bedah rumah, perbaikan mushola dan pembuatan gapura.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sertu Ayatul Qomaini Hadiri Pergantian Kepengurusan Masjid An,Nur

Dalam peninjauannya di lapangan, Kolonel Inf. Abdul Rahman Said selaku ketua tim mengatakan “Saya sampaikan bahwa maksud dan tujuan dari tim pengawasan dan evaluasi hasil TMMD yang ke-114 ini adalah untuk mengecek sejauh mana sasaran-sasaran yang kemarin dikerjakan oleh Kodim 0906/Kukar dimana semua manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat. Bermula dari paparan Kasdim saya sudah bisa melihat apa saja yang sudah di laksanakan oleh Kodim Kukar di tahun kemarin kemudian peninjauan secara langsung di lapangan satu kata luar biasa”, tuturnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Satgas TMMD Bangun Dua Pos Kamling

Semua sasaran yang diprogramkan di TMMD yang ke-114 kemarin setelah lewat 1 tahun nilai manfaatnya luar biasa sangat-sangat bisa dirasakan oleh masyarakat mulai dari pembukaan jalan yang kemudian dilanjutkan dengan pengerasan sampai dengan kita melihat tadi ada rumah yang di rehab dan begitu menyentuh bahwa tadinya rumah yang sangat tidak layak huni menjadi layak untuk di huni serta perehapan Mushola.

Kesimpulannya bahwa tujuan dari TMMD di Kodim Kukar ini saya bisa sampaikan tercapai karena sudah lewat 1 tahun nilai manfaatnya masih sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat yang ada di wilayah sasaran TMMD yang ada di desa Panca Jaya, tutupnya. (Mur)*