Komsos Babinsa Purwajaya, Upaya Bangun Sinergisitas Kewilayahan

INFODESA125 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–     Dalam membangun hubungan yang harmonis antara aparatur kewilayahan dan pemerintah desa setempat, Babinsa Purwajaya, Koramil 03/Loa Janan Kodim 0906/Kutai Kartanegara, Serka Yardin lakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat desa bertempat di kantor desa Purwajaya, jalan Pembangunan, desa Purwajaya, kecamatan Loa Janan kabupaten Kukar. Kamis (14/9/2023)

Komsos yang dilakukan Serka Yardin yang juga dihadiri oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sinergisitas kewilayahan guna memperkuat hubungan  dan kerja sama yang baik dalam mendukung pembangunan dan keamanan wilayah.

“Melalui kegiatan ini, kami akan terus berupaya untuk memperkuat hubungan dan sinergisitas kewilayahan dengan aparatur pemerintahan desa setempat guna menciptakan kondusifitas wilayah”, kata Yardin.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
KPU Lampung Selatan Rekrut Ulang PPK & PPS Pilkada 2024

“Diharapkan dengan adanya kerja sama yang baik akan tercipta lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera”, tambahnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pantau Wilayah Rawan Kebakaran, Babinsa Koramil 02/Loa Kulu Lakukan Patroli

Danramil 0906-03/Loa Janan, Kapten Inf. Slamet Widodo pun menyambut baik atas kegiatan komsos yang telah dilaksanakan oleh salah satu anggotanya tersebut.

“Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Babinsa Purwajaya adalah salah satu upaya kita dalam membangun sinergisitas kewilayahan guna mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat”, sebutnya. (Mur)*