Acara Seminar Nasional, Mujiardi Santoso Bacaleg DPRD Badung Dapil Kuta Utara

POLITIK135 Dilihat

BADUNG, INFODESANEWS – Mujiardi Santoso selaku bacaleg DPRD Dapil Kuta Utara Menghadiri acara seminar Nasional dengan tema “Membangun Masa Depan Indonesia, Arah Kebijakan, Partisipasi dan Agenda Pemberdayaan Generasi Muda Dalam Pembangunan Negara’” yang berlangsung di ruang kerja gosana puspem badung, Minggu(10/09/2023) pukul 12.00 Wita .

Maka acara seminar tersebut dihadiri oleh narasumber H.Fahri Hamzah,S.E Wakil Ketua Umum Partai Gelora dan NiLuh Djelantik, SMA,SMK, Mahasiswa, Ketua DPW Partai Gelora Bali H.Mudjiono, Sekretaris DPW Partai Gelora H.Turmudi dan beberapa pengurus dari Partai Gelora.

“Disisi lain, Ketua panitia yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Hindu Bali(APHB) Badung Gede Andi Suryatama,S.Pd.,M.A.P mengucapkan terima kasih atas kehadiran para narasumber yang telah bersedia memberikan waktunya dalam seminar Nasional ini.

Untuk seminar berlangsung dengan seru sewaktu Fahri Hamzah Memberikan wawasan pengetahuan terkait masa depan bangsa Indonesia. “pemuda-pemudi bangsa wajib mempunyai mimpi untuk memimpin Indonesia dan pasti bisa mewujudkan cita-cita dalam membangun Indonesia untuk lebih baik,” kata Fahri Hamzah dihadapan awak media.

Mujiardi Santoso mengungkapkan bahwa berpendapat itu memang perlu.” sebab, adanya suatu impian adalah merupakan suatu langkah awal,

Memulai perjuangan atau proses dan memilik arah tujuan yang benar dalam melakukan kerja bersama dalam mencapai suatu kesuksesan”, tegas Mujiardi Santoso.(red)