Semarakkan Harhubnas ke-53, Personil Kodim 0906/Kukar Ikuti Senam Dan Jalan Santai

INFODESA116 Dilihat
banner 728x90

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–    Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-53 tahun 2023, personil Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) mengikuti kegiatan senam dan jalan santai yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Kukar bertempat di jalan Pesut Rt. VII No. 130 Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong. Jum’at (08/09/2023)

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Dinas Perhubungan Kukar di ikuti oleh berbagai instansi pemerintahan yang ada diwilayah kabupaten Kukar. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kukar, Dr. H. Sunggono, MM, Kepala Dinas Perhubungan Kukar, Ahmad Junaidi, Danramil 0906-01/Tenggarong, Lettu Inf. Adhe Irawan dan Kasat Lantas Polres Kukar, AKP Reza Pratama.

“Kegiatan senam dan jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional ke-53 di wilayah kabupaten Kutai Kartanegara, diharapkan melalui kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan fisik juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi yang ada diwilayah kabupaten Kukar”, ucap Danramil 01/Tenggarong.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
DPRD Lampung Selatan Gelar Sidang Paripurna Istimewa

Dalam sambutan Bupati Kukar yang dibacakan oleh Sekda Kukar, Dr. H. Sunggono, Bupati mengajak semua pihak-pihak terkait untuk melakukan langkah inovatif dan progresif guna peningkatan layanan transportasi publik diwilayah Kukar.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
PT Petropack salurkan CSR lewat dinsos

“Kita harus terus bergerak maju, berinovasi dalam perbaikan konektivitas antar wilayah, dan bertekad untuk terus meningkatkan keselamatan transportasi publik. Ini adalah tugas kita bersama di dalam memaknai Harhubnas ke 53 tahun 2023 ini”.

Selanjutnya, saya mengajak seluruh pemangku kepentingan, termasuk sektor swasta, masyarakat, dan akademisi, untuk bersatu dalam upaya-upaya mencapai transportasi yang lebih maju, efisien, dan berkelanjutan, tutur Bupati. (Mur)

banner 728x90