Dimalam Pergantian Tahun Warga Lampung Selatan Padati Masjid Kubah Intan Kalianda

INFODESA96 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Masjid Kubah Intan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan di padati ribuan jemaah hingga kepelataran dalam rangka Refleksi Ahir Tahun 2017 dan menyongsong Tahun 2018 yang di adakan oleh pihak Pemkab Lampung Selatan.

Secarayang di awali dengan sholat megrib bersama dan di lanjutkan dengan sholat isa ini, dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan,para pejabat Pemkab Lampung Selatan serta para Camat dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan mengatakan, Refleksi Akhir Tahun 2017 dan Menyongsong Tahun 2018 Kabupaten Lampung Selatan Kita Sambut dengan kegiatan Zikir dan Doa Bersama.”kata Zainudin.

“Untuk Tahun 2017 ini di seputaran Kalianda dan di seluruh pelosoknya Alhamdulillah jalannya sudah menghitam semua. Demikian juga kecamatan di luar Kalianda jalannya sudah mulai kita hitamkan walaupun belum semuanya. dan untuk Tahun 2018 Insya Allah seluruh pelosok Lampung Selatan akan kita hitamkan semua.” kata Zainudin lagi saat sambutan di acara refleksi ahir tahun 2017 di Masjid Kubah Intan Kalianda, Minggu (31/12) malam

Selain itu sektor lain dibidang kesehatan tidak ada lagi orang yang sakit terlantar karena tidak bisa berobat. dan di bidang pendidikan pun akan kita programkan lebih banyak lagi beasiswa bagi siswa yang lulus di perguruan tinggi negeri.”pungkasnya. (SG)