Kemerdekaan RI dan 17 Agustus !!! Warga Antusias Kehadiran Bacaleg Dapil 1 dan V, Inilah Namanya

INFODESA93 Dilihat

PATI, INFODESANEWS | Warga masyarakat Desa Karaban Antusias sekali adanya HUT Kemerdekaan RI ke 78 dan juga merayakan 17 agustus, momen ini adalah menjalin tali silahturami diantaranya anak-anak beserta ibu-ibu

Terlihat hari ini berbagai lomba diselenggarakan terutama jalan santai, permainan game yang sudah dibuka dimomen merayakan 17 Agustus.” lanjut, H. Suwito selaku anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati yang juga Bacaleg dapil V wilayah kecamatan Gabus, tambakromo, Kayen dan Sukolilo telah memborong semua jajanan anak-anak saat dilokasi.

“Kemudian, para pedagang merasa senang sekali saat jualannya diborong oleh H suwito.” sebab, makanan populer kesukaan anak-anak dan ibu-ibu habis dibeli semua dan masyarakat pada ngumpul mengambil berbagai jajanan”, kata anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati dihadapan awak media, Sabtu (26/8/23).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
HUT TNI ke 76, Kodim Pati Gelar Tasyakuran Sederhana

Lanjut, Burhan bacaleg dapil 1 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati wilayah kecamatan Pati Kota, Tlogowunggu, Gembong dan Margorejo menyebut bahwa momen seperti ini, bukan kali pertama dilakukan tetapi setiap ada kegiatan pasti kita sponsori semua.

Karena sosial dan berbaur masyarakat memang kamu utamakan, tanpa warga kami bukan apa- apa, apalagi sekarang jaman melenial dan trasparan terkait keterbukaan publik.” seperti momen kemerdekaan RI dan merayakan 17 agustus hari ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Koramil Teluk Pandan Dan Pospol Teluk Pandan Bersama Tim Gugus Tugas Perketat Pintu Masuk Kabupaten Kutim

Kita bisa berdekatan dan guyub rukun bersama merupakan rasa empati untuk meramaikan acara kegiatan yang sudah diselengarakan oleh Kepala Desa Karaban bernama Kusnan dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda beserta perangkat Desa”, ujar Burhan.

Disisi lain, warga juga mengucapkan rasa terima kasih kepada H. Suwito selaku anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati selaku Bacaleg dapil V wilayah kecamatan Gabus, tambakromo, Kayen dan Sukolilo.

Ia pun menambahkan dukungan dan apresiasi untuk Burhan dan H. Suwito yang sudah memberikan dukungan acara jalan santai beserta lomba game berjalan lancar sampai selesai”,tegasnya.(red)