Kritik dan Masukan Itu Membangun, Kades Sokokulon Sudah Beli Unit PCX

INFODESA139 Dilihat

PATI – Diwilayah Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.” ada salah satu pemerintahan Desa terutama Desa Sokokulon yang kemaren sempat viral terkait kendaraan unit PCX belum terbeli.

Tetapi saat awak media konfirmasi kepada Kepala Desa Sokokulon Jamian, ia menyebut bahwa untuk inventaris kendaraan PCX sudah inden dan kami mohon maaf karena ada keterlambatan pemesanan.

“Disisi lain, Jamian menambahkan karena anggaran PCX kemaren memang buat talangan, tetapi kami pada hari sabtu (12/8/23) telah melakukan upaya pemesan pembelian honda PCX itu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
PAW Budi Setiyono Resmi Dilantik Menggantikan Agus Untoro Masa Bakti 2019-2024

Hal tersebut kami menunggu pengiriman unit PCX yang sudah kami pesan.” mohon bisa di maklumi, karena kemaren sempat buat talangan sementara.

“Sebab, anggaran tersebut memang kita pakai untuk kepentingan RT/RW dan LMDH maupun sedekah Bumi.

Karena, kemaren pihak desa memang sangat membutuhkan anggaran yang sangat mendesak.” akhirnya kami memang memakai uang tersebut demi mencukupi kebutuhan kelembagaan mendekati lebaran.

“Alhamdulillah, pada hari sabtu kemaren (12/08/2023) baru ada dana penganti talangan dan sudah kami pesankan unit kendaraan PCX ini”, kata Kades Sukokulon dihadapan awak media, Rabu (16/8/23) sore.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tim Pemenangan Nanang-Antoni Akan Segera di Bentuk

“Untuk itu, kami sebagai Kepala Desa Sukokulon tinggal menunggu pengiriman motor Honda PCX dari dealer agar segera dapat difungsikan sebagai kendaraan operasional Kades.

Sebelumnya kritik, saran dan masukan dari masyarakat sudah kami laksanakan dan mohon dimaklumi atas ketidak nyamanan kemaren “, cetus Jamian.(red)