Peduli Kemanusiaan, Polres Jepara : Warga Sakit Dibawa ke Rumah Sakit

INFODESA135 Dilihat

JEPARA – Mobil Ambulans Polres Jepara kembali terjun langsung memberikan pelayanan antar jemput warga berobat ke rumah sakit.”Polres Jepara melalui Sidokkes melaksanakan kegiatan sosial dengan membantu memfasilitasi seorang warga pasien rujukan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R.A. Kartini Jepara, Selasa (15/8/2023).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, bahwa mobil Ambulans Polres Jepara diterjunkan langsung untuk memberikan bantuan berupa pelayanan kesehatan antar jemput kepada RRJ.

Sebelumnya, pada hari Selasa (8/8/2023) lalu, mobil Ambulans Polres Jepara sudah digunakan untuk menjemput RRJ di kediamannya yang beralamatkan di Desa Senenan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Warga Babulu : Babinsa Tidak Punya Sawah Tapi Ikut Membantu, Apa lagi Kita Yang Punya Sawah

“Hari ini, untuk yang kedua kali, mobil Ambulans Polres Jepara digunakan kembali oleh RRJ untuk diantarkan menuju RSUD R.A. Kartini Jepara untuk menjalani terapi/kontrol.

AKBP Wahyu menambahkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk empati Polres Jepara dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.“ semoga dengan ini, RRJ segera diberi kesembuhan dan kesehatan”, kata Kapolres Jepara dihadapan awak media

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bantu Warga Ambil Air, Satgas TMMD Ini Anggap Training Fisik Hadapi UKP

Sementara itu, Kasidokkes Polres Jepara Iptu Sukardi menuturkan, bahwa RRJ yang merupakan seorang remaja berusia 15 tahun yang tersengat listrik saat bermain bersama temannya di balkon rumah tetangganya.

Dia menderita menderita luka bakar hingga 75 persen dan harus menjalani terapi/kontrol secara rutin.“ untuk membantunya, kami dari Sidokkes Polres Jepara akan memfasilitasi dalam mengantar jemput dalam melakukan terapi/kontrol,”tutup Iptu Sukardi.(red)