Kritikan Masyarakat Terjawab, DPUTR Pati Mulai Perbaiki Jalan Pati Kota Dengan Nilai “20 Milyar “

INFODESA284 Dilihat

PATI – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, Provinsi jawa Tengah telah melaksanakan pekerjaan di wilayah Pati Kota terutama jalan sugiyono, kyai saleh, kalijogo, sunandar dan pemuda.

Terlihat alat berat dilokasi tersebut sedang memperbaiki jalanan yang rusak dan berlubang .” Tak hanya itu, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Pati Riyoso S.Sos.,MM memaparkan bahwa adanya perbaikan area ini memang sudah dimulai.

Dengan anggaran 20 milyar dari inpres 2023.” semoga Pati Kota jalannya semakin layak dan para pelintas juga mengapresiasi adanya gerakan cepat DPUTR Pati dalam membangun infrastruktur diwilayah.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Koramil Parang Kerja Bakti Benahi Rumah yang Rusak Akibat Angin Kencang

Riyoso S.Sos.,MM saat diruangan kerja menambahkan kritikan, masukan dan saran dari masyarakat se- Kabupaten Pati memang kita tampung serta hari ini baru kita mulai pekerjaannya.

Ditanya apakah nilai segitu Pati Kota dapat terselesaikan semua ??? ia menjawab insyaallah dapat mengurangi kerusakan jalan yang kemaren sempat dibahas semua orang dan mudah – mudahan perbaikan jalan ini bisa selesai semua dengan lancar, tidak ada kendala cuaca”, ujar Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati saat diwawancarai Awak media, Senin (7/8/23).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
GAS POOL, DEWAN GERINDRA DWI RIYANTO SIAGA LAYANI WARGA
Foto Dukumentasi : Plt. Kabid Bina Marga Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (DPUTR) Kabupaten Pati Hasto Utomo diruangan kerja saat diwawancarai awak media.

“Disisi Lain, Hasto Utomo selaku Plt. Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati menjelaskan untuk anggaran 20 milyar tersebut, wilayah Pati Kota bisa terselesaikan semua terkait jalan rusak maupun  berlubang.

Untuk kritikan masyarakat sekitar, kita memang tampung dan hari ini baru dimulai untuk perbaikan jalan.”lanjut, pesan saya bagi warga terima kasih atas partisipasi masukan kepada DPUTR Pati”, cetus Hasto Utomo.(@Gus Kliwir)