Warga Terima Bedah Rumah, Gubernur Jateng Turun

NASIONAL110 Dilihat

PATI – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kunjung di kediaman agung supriadi yang beralamat Dukuh Paras Rt 2/Rw 3 Desa Tanjunganom Kecamatan Gabus Kabupaten Pati.

Dalam acara kunjungan ini adalah suatu rasa kepedulian kepada warga masyarakat yang mendapatkan bantuan rumah bedah dengan tema beli tanah dapat rumah dibangunkan langsung jadi.

Agung Supriyadi adalah merupakan warga yang memang tidak mampu dan akhirnya mendapatkan bantuan rumah layak huni dari Provinsi Jawa Tengah.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jalan Poros Tri Harjo-Panca Tunggal Nyaris Putus Komisi III DRPD Lamsel Minta Segera Ada Perbaikan

Dalam acara malam ini, Ganjar datang disambut baik oleh warga sekitar dan terlihat pemukiman pukul 21.30 Wib sangat padat saat sosok calon Presiden RI 2024 hadir diwilayah perkampungan”, kata Agung Supriyadi diwawancarai awak media, Sabtu (6/8/23).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ratusan Jamaah Calon Haji Blora Diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan untuk terbang ke Tanah Suci.

“Lebih lanjut, Agung sosok warga Dukuh Paras Rt 2/Rw 3 Desa Tanjunganom yang pemerima bantuan bedah rumah menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Ia sangat apresiasi rumah yang baru jadi malam ini dibuat tidur oleh calon Presiden RI yaitu Ganjar Pranowo”,cetus Agung.(@Gus Kliwir)