Turnament Badminton Jaseng Cup I (KATEGORI PEMULA OUTDOOR ) Dalam Rangka Acara HUT RI KE 78 Dusun 001 Desa Titiwangi

INFODESA89 Dilihat

LAMPUNGSELATAN INFODESANEWS–Turnament Badminton Jaseng Cup I Desa Titiwangi dibuka oleh Kepala Desa Sumari yang sekligus berharap acara Turnament antar Dusun ini bisa membawa kemajuan antar Dusun , serta dapat memeriahkan HUT RI Ke-78. Dalam seramgkaian kegiatan HUT RI ke-78 ini Desa Titiwangi tidak hanya menggelar turnament badminton saja akan tetapi, ada perlombaan catur, gaple, tenis meja, voli bal putra putri dan lain sebagainya. Jumat (4/8/2023)

Hadir dalam pembukaan turnament  kepala Dusun 001 Joko, Mahasiswa KKN UIN, beserta masyarakat yang antusias hadir menonton dalam pertandingan yang segera berlangsung. Pada laga awal pertandingan yang akan bertanding Perangkat Desa Vs Polsek Candipuro

Dalam pantauan awak media Infodesanews com terlihat acara yang berlangsung begitu ramai, apalagi antusias masyarakat warga Desa titiwangi memenuhi lapangan dan juga para pemain yang ikut bertanding menonton pergelaran pertandingan tersebut.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Di Lamsel Angka Kasus Kematian Covid-19, Bertambah 2 dan 13 Pasien Baru

Pembukaan Turnamen Badminton HUT RI Ke-78 Aparatur Desa Titiwangi VS Polsek Candipuro, pemain dari aparatur Desa Titiwangi Sofan berpasangan dengan Tiyon, pemain dari Polsek Bripka Eko NS berpasangan dengan Bripka Robi. Berlangsung babak pertama dimenangkan oleh Tim dari polsek Candipuro Dengan skor 21 untuk Polsek Candipuro, untuk aparatur Desa Titiwangi skor 10. Babak kedua Skor 21 untuk polsek Candipuro, untuk aparatur Desa skor 11.

Selaku penyelenggara kepala Desa Titiwangi Sumari menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang turut hadir mendukung penyelenggaraan Tournamen Badminton Acara memperingati Ulang Tahun HUT RI  Ke-78  kali ini, sehingga kita dapat laksanakan pertandingan walau dengan berbagai keterbatasan yang ada.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Rehab Mushola, Tentara Pilihkan Bahan Plafon Super

Ia mengatakan “Selamat bertanding untuk para pemain yang telah hadir. Dengan acara ini kita dapat membangun komunikasi dan persahabatan bersama teman-teman” ungkapnya.

Apalagi acara yang berlangsung kali ini tak luput dari dukungan masyarakat Desa Titiwangi dan dukungan dari berbagai pihak,  yang senantiasa mendukung, terimakasih sebesar-besarnya.

Acara Turnamen Badminton Jaseng Cup l Tahun 2023 dalam rangka Ulang Tahun Hut RI  Ke-78 Tahun kali ini di ikuti oleh 32 Tim, Turnamen tersebut dijadwalkan berlangsung dimulai dari Jum’at, 4 Agustus sampai 12 Agustus. (Bambang)