Dating Palembangan Digadang Gadang Calon Bupati Toraja Utara

NASIONAL, POLITIK186 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Nama Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Pusat (PP) Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), Dating Palembangan digadang-gadang bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Toraja Utara 2024.

Namun demikian, Dating mengaku bahwa saat ini dirinya hanya fokus untuk saling sharing dengan keluarga besar dan sahabat yang sudah lama terbangun dan tersebar ke berbagai tempat, mensosialisasi diri sekaligus mohon doa dan dukungan mereka semoga Tuhan mudahkan jalannya niat mulia untuk maju sebagai Calon Bupati Toraja Utara 2024.

Yang jelas kita untuk 2024 kedepan, Kabupaten Toraja Utara juga akan mengadakan Pilkada serentak dan Dating Palembangan sangat siap untuk maju sebagai calon. Dating hanya menanggapi sederhana disertai senyum bila ada calon lain yang sesumbar bahwa punya banyak amunisi bahkan berkali kalipun pilkada sanggup untuk membiayainya.

” Dating Palembangan Sekretaris Jendral Pengurus Pusat Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) di berbagai kesempatan di Toraja Utara dalam acara keluarga selalu menyampaikan kepada keluarga besar dan sahabat bahwa, modal Dating untuk maju Calon Bupati Toraja nantinya adalah kekuatan doa, jaringan, dan keluarga besarnya yang akan menjadi kekuatan besar berbeda dengan yang lainnya,” sebut Dating.

Ditambahkan pula bahwa, segala sesuatu butuh amunisi tapi amunisi bukanlah segala-galanya, mari kita renungkan ini sebagai warga masyarakat Toraja Utara yang sangat bermartabat dan bernilai mulia kepada media ini, Kamis 3 Agustus 2023.

Dating juga menyampaikan bahwa, saat ini ia sedang fokus melakukan komunikasi positif, pendekatan ke beberapa pengurus partai di Kabupaten yang berjuluk Bumi Pongtiku, (Toraja Utara, red), Pengurus Wilayah sampai Pengurus Pusat melalui kekuatan jaringan.

“Sekadar diketahui bahwa, Dating Palembangan mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPP GAMKI) tahun 2007 – 2011. Dating yakin bahwa jaringan nasional yang dibangun selama ini akan turut membantu dalam suksesi mendapatkan partai mohon doanya selalu,” pintanya.

Sekiranya jaringan yang dibangun selama ini bergerak maka akan lahir suatu gerakan sosial yang sangat dasyat di Toraja Utara yang selama ini sangat resah dalam setiap pilkada, jangan heran akan muncul istilah ‘TI KEMBONG SIRRING KATI’.

“Bagi Dating Pilkada Toraja Utara adalah sesuatu yang sangat sederhana dan tidak perlu persiapan dan strategi berlebihan,” jelasnya. (Yustus)