Diduga Menghindari Lubang Dua Kendaraan Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Maut

INFODESA117 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Candipuro-Belimbing Sari tepatnya di Dusun 3 Desa Sidoasri Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (30/7/2023) sekitar pukul 21.00 wib.

Peristiwa yang melibatkan 2 buah kendaraan sepeda motor jenis GLMAX dengan nomor polisi BE:5316:DL dan Viar Nomor Polisi BE 8226 CC itu mengakibat kedua pengendara sepeda meninggal dunia.

Kejadian bermula saat sepeda motor jenis Glmax yang dikendarai
Winda Zakri Alfikri (17) melaju dari arah Candipuro menuju ke Sidomulyo. Pada saat yang sama, dari arah yang berlawanan melaju sebuah sepeda motor jenis Viar yang dikendarai Imam Wahyudi (49) warga Dusun 3 Desa Way Gelam, hingga peristiwa pun tak terhindarkan.

Berdasarkan informasi yang didapat infodesanews.com, Diduga Korban yang mengendarai sepada motor jenis Glmax menghidari lubang, disaat yang bersamaan muncul sebuah sepeda motor jenis Viar, hingga terjadi sebauh kecelakaan yang menyebabkan kedua korban mengalami luka serius dan meninggal dunia.

“Satu korban meninggal saat di perjalanan ke puskesmas Rawat Inap Candipuro,sedangkan satu korban lainnya meninggal saat menjalani perawatan RSU Bob Bazar Kalianda.”kata kirno (30) warga sekitar kejadian.

Hingga berita ini kami turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, terlihat sejumlah anggota sedang melakukan olah kejadian tempat perkara usai terjadinya kecelakaan.  (Bambang)