Malam Hari, Polri – TNI Turun Patroli ke Masyarakat

INFODESA163 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Sebagai bentuk antisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan mewujudkan wilayah yang aman serta kondusif, anggota Koramil 12/Donorojo dan Polsek Donorojo rutin melaksanakan patroli pemantauan wilayah di malam hari.

Kegiatan patroli tersebut menyisir seputaran wilayah Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara. Minggu, (23/7/2023) malam.

Dalam kegiatan patroli itu, petugas gabungan juga menyambangi masyarakat yang beraktivitas di malam hari, mereka diberikan himbuan oleh petugas untuk senantiasa selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Diakhir Masa Jabatannya Kades Beringin Kencana Rempungkan Pembangunan

Dikatakan Serma Sugeng selaku anggota Koramil 12/Donorojo bahwa kegiatan patroli ini bertujuan guna memberi rasa aman di tengah-tengah masyarakat pada saat melaksanakan aktivitas baik itu di jalan raya, taman wisata malam, fasilitas publik dan tempat-tempat umum lainnya.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas yang diharapkan bisa menekan niat pelaku melakukan tindak kriminal seperti diantaranya jambret, pencurian dan aksi premanisme lainnya,” kata Serma Sugeng.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Peduli Kelestarian Budaya, Danrem 081/DSJ Siap Dirikan Army Galeri Batik Mataraman

Selain itu, dalam kegiatan ini kami akan senantiasa bersinergi bersama guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif terutama di malam hari agar masyarakat khususnya Kecamatan Donorojo bisa beraktivitas ataupun beristirahat dengan aman dan nyaman.(red)