Tingkatkan Kinerja Dalam Pelayanan Masyarakat, Pemdes Beringin Kencana Salurkan Insentif

INFODESA146 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Pemdes  Beringin Kencana Salurkan Insentif Aparatur, Kader, Linmas dan Guru Ngaji. Serta Kades Larasati menghimbau untuk Tingkatkan Kinerja Dalam Pelayanan masyarakat Desa Beringin Kencana kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Setelah menerima transfer Dana Desa (DD), Pemerintah Desa (Pemdes) Beringin Kencana Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), menyalurkan insentif untuk aparatur, Linmas dan Kader Desanya, serta Guru ngaji.

Penyaluran insentif dan tunjangan tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Aminudin Muhtar Selaku Kasi Pelayanan yang didampingi oleh Sekdes Ahmad Muhklis Haryadi, yang bertempat di Balai Desa setempat, Senin (24/7/2023).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
M. Akyas Laksanakan Reses Hari Kedua Masa Sidang Ke-III Tahun 2020 di Desa Karang Anyar

Kepala Desa Beringin Kencana Larasati, yang di wakili oleh Sekdes Ahmad Mukhlis Haryadi mengungkapkan bahwa penyaluran tersebut sudah sesuai dengan Petunjuk Teknis (Juknis) yang di tetapkan oleh Pemerintah Daerah.

“Saya selaku Sekdes Beringin Kencana berharap dan meminta kepada seluruh Aparatur Desa, Linmas, sampai Kader untuk meningkatkan keaktifan kerja sebagai pelayan masyarakat untuk kemajuan Desa Beringin Kencana,” ungkapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
10 Inovasi Pelayanan Canggih ETLE dan INCAR di Resmikan Polda Jatim

“Dan sekarang pun kita sudah bisa melayani masyarakat untuk tidak jauh jauh ke kalianda untuk pelayanan aktivasi (IKD) Indentitas Kependudukan Digital dan Cukup datang ke kantor Desa membawa KK, KTP, serta persyaratan lain yang akan di buat Dan sudah ada tempat masing masing di ruangan kantor Desa mulai dari loket satu sampe loket empat” Imbuhnya.

(Bambang)