Ketahuan Selingkuh, Oknum Camat Bilang Kangen ” Mesra”

PERISTIWA105 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Heboh Oknum Camat di Kabupaten Pati diduga melakukan perselingkuhan yang hari ini rame diperbincangkan, ada keterangan yang didapat awak media dari seorang gadis bernama tiara melalui akun TikToknya @fairybengbeng, rabu (19/7/2023)

Ia menceritakan telah melapor ke (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengenai adanya perselingkuhan ibunya dengan seorang sosok camat

“Disisi lain, pelapor juga mengunggah chat Whatsapp ibunya yang menyebut dirinya kini menjadi anak pengkhianat orangtua dan bahkan sampai dikata anak durhaka, Ibunya sempat bilang kita putus tali darah saja.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo Kembali Kerahkan Nakes Bantu Serbuan Vaksinasi Covid-19

“Isi chat yang ditarik, beliau marah karena aku nge-DM (PJ) Bupati Pati terkait perselingkuhan ibunya dan oknum Camat,” tutur tiara.

Masih lanjut, tiara menyebut jika dirinya tak suka sang ibu berhubungan dengan oknum camat.” namun ibunya berkata jika hubungannya dengan  oknum camat itu hanya sebatas atasan dan bawahan di tempat kerja,

Kalimat di mesenger facebook : Wong mm hanya sekedar dekat kr p camat Jauh aoa sing onong pikiranmu. (Orang mama hanya sekedar dekat sama pak camat, jauh sekali pikiranmu),” balas sang ibu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Inspiratif, Pengusaha Solo Bagi 2 Ton Beras, 10 Ribu Masker dan 15 Ribu Box Makanan

“Wis kowe rasah nyebut aku mama. Aku Ra duwe hubungan darah karo kowe ya mulai saiki. (Sudah jangan panggil aku mama. Aku sudah tidak punya hubungan darah denganmu mulai sekarang),” tulis ibu dari Tiara.

Tiara juga mengunggah bukti chat ibunya dengan oknum camat dan bukti berupa chat mesra di aplikasi messenger facebook dan dalam chat itu, ibunya tiara dan oknum camat saling memanggil sayang. Keduanya juga saling berkata kangen.(red)