Golkar Usulkan Rycko Menoza dan Hendri Rosyadi di Pilkada 2024 Mendatang

INFODESA, POLITIK192 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Mantan Bupati Lampung Selatan periode 2010-2015, Rycko Menoza SZP dan Ketua DPRD Lampung Selatan H Hendri Rosyadi disebut masuk dalam catatan bakal calon Bupati Lampung Selatan di kontestasi Pilkada pada 2024 mendatang.

Selain dua nama tersebut juga tercatat dua orang nama lainnya yakni Benny Raharjo yang menjabat Ketua DPD Golkar Lampung Selatan sekaligus Sekertaris komisi III DPRD Lampung Selatan dan Agus Sutanto, yang saat ini Menjabat Wakil Ketua II DPRD setempat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketau DPD Partai Golkar Lampung Selatan, Benny Raharjo didampingi sekertarisnya Saiful Azumar dan sejumlah anggota beserta wakil pimpinan saat jumpa pers di kantor DPD Golkar setempat, Senin (10/7/2023)

Dikatakan Partai Golkar mengusulkan empat nama calon Kepala Daerah, nama nama yang di usulkan tersebut memprioritaskan Kader Partai Golkar yang di anggap cukup mumpuni yang memiliki pengalaman dan komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.

“Dari empat nama ada satu nama dari eksternal partai Golkar yang kami usulkan. Tentunya ini semua sudah kami lakukan komunikasi politik dan pertimbangan yang matang.”kata sekertaris Komisi III DPRD Lampung Selatan itu dalam keterangannya.

Menurutnya dari empat nama-nama yang di usulkan terdapat dua putra-putra terbaik di Lampung Selatan, yang telah teruji dan memiliki kapabilitas yang kita anggap sudah sangat layak juga seorang politisi yang handal di Bumi khagom mufakat. Dari semua empat nama-nama tersebut akan kita ajukan sebagai calon Bupati

“Tapi nanti dalam bargaeming yang kita jalankan dalam dinamika politik yang cepat berubah ini akan kita ikuti. Dalam artian partai golkar akan cepat beradaptasi dalam situasi dinamika politik seperti apapun untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Lampung selatan.”ujar Benny mengakhiri keterangannya. (Red)