Bacaleg Kota dari F-PKB, Fariyanti Marleni Sumbangan Hewan Kurban di Dua Lokasi

INFODESA77 Dilihat

BNDAR LAMPUNG INFODESAMEWS — Fariyanti Marleni, S.E., Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Bandar Lampung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), pada kesempatan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1444 Hijriah ini, memotong hewan kurban di dua lokasi yaitu, Kelurahan Labuhan Ratu Raya, Kecamatan Labuhan Ratu dan Kelurahan Kedaton Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung, Pada Jum’at (30/6).

Politisi PKB ini mengungkapkan, hari raya kurban merupakan momentum untuk meningkatkan keshalehan sosial sekaligus mengasah kepekaan sosial dan mengajarkan kita untuk menumbuhkan jiwa kemanusiaan dan kedermawanan.

“Alhamdulillah, pada momen hari raya Idul Adha tahun ini kami masih diberi rezeqi oleh ALLAH Subhanallahu Wata’ala, sehingga dapat menunaikan ibadah berkurban yang kami peruntukkan kepada saudara kita di dua wilayah, yaitu Kelurahan Kedaton dan Kelurahan Labuhan Ratu Raya,” Jelas Fariyanti.

Semoga dengan kurban ini kita semua memperoleh keberkahan dari ALLAH Subhanallahu Wata’ala, dan saya pribadi minta doanya agar ditahun mendatang dapat berkurban lagi,” Ujarnya. Jumat (30/6/2023)

Pada kesempatan pemotongan hewan kurban tersebut, Fariyanti Marleni juga turun langsung menyapa dan bersilaturahmi dengan warga kelurahan Labuhan Ratu Raya.

Dari pantaun Media, tampak keceriaan warga dan keakraban warga menyambut Fariyanti.

“Alhamdulillah, kami disini juga menyapa secara langsung, warga masyarakat kelurahan Labuhan Ratu Raya dan Kelurahan Kedaton, yang tujuannya adalah silaturahmi dan memperkenalkan diri, dan menyampaikan niat bahwa pada Pileg 2024 mendatang kami akan berikhtiar mengabdikan diri untuk maju sebagai calon anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari daerah pemilihan 4 meliputi, Kecamatan Labuhan Ratu, Kedaton dan Kecamatan Way Halim,” Papar Fariyanti.

Wanita kelahiran 16 Maret 1976 dan kerap disapa Kak Anti ini juga menyampaikan kepada warga setempat agar jangan sungkan-sungkan untuk menghubunginya, jika ada warga yang membutuhkan bantuan.

“Salam kenal bapak-bapak dan ibu-ibu, saya ucapkan terimakasih, dan tak lupa saya sampaikan jangan sungkan untuk menghubungi saya jika ada warga yang membutuhkan bantuan, segera hubungi saja, sebab niatan saya menjadi pelayan rakyat,” Ungkap Kak Anti.

Sementara itu, Sujimin Parwoto selaku Ketua RT 01, Labuhan Ratu Raya, Jl. Nusantara II turut mendoakan agar apa yang dihajatkan Fariyanti untuk menjadi wakil rakyat diijabah oleh ALLAH SWT.

“Doa khusus dari kami mudah-mudahan Alllah SWT mengijabah apa yang menjadi hajat ibu Fariyanti. Semoga beliau diberi kemudahan, kelancaran dan berhasil menjadi wakil rakyat,” Jelas Sujimin.

“Beliau merupakan sosok yang ramah dan mudah bergaul dengan warga, sementara untuk jumlah warga yang menerima daging kurban di Kelurahan Labuhan Ratu Raya ini kurang lebih 130 orang,” Imbuhnya.

Ditempat yang sama, Pori salah satu warga yang mendapatkan daging kurban menyampaikan,” Semoga kedepan ibu Fariyanti tetap bergaul dengan masyarakat gitu ya, kemudian bisa lebih maju lagi, terimakasih banyak udah ngasih daging kurban untuk warga-warga kita disini,” Ucapnya.

“Walaupun kami baru kenal dengan beliau, kami berharap kepada beliau agar bisa memakmurkan warga disini, menurut kami beliau orang yang baik, ramah, mudah membaur dengan warga, serta bisa menjalankan tugas dan mewakili kita semua. Semoga beliau terpilih dalam Pileg 2024 mendatang, hajat beliau adalah hajat kami juga,” Ungkap Pori.

Terpisah Rahmat Cahyadi selaku Sekretaris LPP PKB Kota Bandar Lampung menyebut bahwa, pihaknya juga mulai bergerak dan memperkenalkan diri kepada masyarakat Kota Bandar Lampung, terkait dengan Pileg 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, tak hanya di dapil 4 saja, Bacaleg kami di dapil lain juga mulai bergerak, agar target kursi DPRD Kota Badar Lampung dapat kami raih secara maksimal,” Ujarnya.

“Hari ini di dapil 4 Kak Anti sudah menyapa warga dan memperkenalkan diri, warga sangat antusias, mudah-mudahan PKB bisa meraih banyak kursi di DPRD Kota Bandar Lampung,” Paparnya.

Dari informasi yang berhasil didapat media, Bacaleg Kota Bandar Lampung, dari Partai PKB juga mendapatkan dukungan dari Sekjen DPP Ikam Pagar Dewa, A. Mawardi Sobier, S.H.,

“Saya himbau, kepada seluruh jajaran Pengurus DPP Ikam Pagar Dewa, Khususnya yang berdomisili di Kota Bandar Lampung, mendukung sepenuhnya Bacaleg DPRD Kota Bandar Lampung yaitu, Rahmat Cahyadi Dapil II Kota Bandar Lampung dan juga Fariyanti Marleni, S.E., Dapil IV Kota Badar Lampung, periode 2024-2029,” Ujar Sekjen DPP Ikam Pagar Dewa, A. Mawardi Sobier. (Ronald)