200 Warga Terima Bantuan di Momen HUT Bhayangkara ke 77

INFODESA109 Dilihat

KENDAL – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Kendal menggelar bakti sosial, Kegiatan bhakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi bersama dengan Wakapolres Kendal serta PJU Polres Kendal di Dusun Persilan Desa Turunrejo Kecamatan Brangsong Kendal, Kamis (22/6/2023).

Pembagian paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dengan Tema “Polri Presisi untuk Negeri, Menuju Indonesia Maju”.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi mengatakan, pemberiran bantuan sosial ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur serta kepedulian pada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Bantuan sosial berupa paket sembako ini disalurkan kepada 200 warga dusun Persilan Desa Turunrejo yang terdampak banjir serta perwujudan empati Polri kepada masyarakat diharapkan dapat bermanfaat setidaknya membantu mengurangi beban masyarakat,” kata AKBP Jamal Alam dihadapan awak media

“Lanjut, Kapolres Kendal berharap melalui momentum HUT Bhayangkara ke-77, Polres Kendal dapat terus bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat.

“Selain itu, sebagai ungkapan rasa syukur Kami, karena hidup bukan tentang bagaimana menikmati, melainkan juga berbagi.

Berbagi dengan orang lain adalah bentuk ucapan terbaik mensyukuri apa yang telah kami dapatkan dan semoga Polres Kendal bisa semakin dekat dengan masyarakat,” cetus Kapolres Kendal.(@Gus Kliwir)