Usai Bertemu Gibran, Hercules Kunjungi Ponpes Takmirul Islam

SOLO, INFODESANEWS.COM | Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), Hercules Rosario Marshal berkunjung ke Pondok Pesantren Takmirul Islam di Laweyan Surakarta, Kamis (15/6).

Kunjungannya ke Ponpes tersebut merupakan bagian dari silahturahmi mantan PremanTanah Abang dengan para santri setelah bertemu Walikota Solo Gibran Rakabuming.Tiba di Ponpes, Hercules didampingi pengawal pribadi disambut hangat Pengasuh Ponpes Takmirul Ustad Ali (abah Ali) bersama ratusan santri.

Pertemuan antara sosok Mantan Preman yang telah bertaubat dan Ustadz ini menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat pengagum Hercules. Maka tak heran, kedatangannya disambut gembira para santri dan warga Solo. “Saya senang bisa bertemu dan bersilahturahmi dengan beliau (ustadz Ali-red),” ujarnya.

Sementara itu Pengasuh Ponpes Takmirul Islam, Ustad Ali mengatakan bahwa kedatangan Hercules merupakan suatu kehormatan karena dapa terus mempererat hubungan tali silahturahmi yang harmonis. “Kami sangat bahagia dan mengucapkan banyak terima kasih beliau (bang Hercules-red) bisa hadir di pondok kami sehingga dapat saling memberikan motivasi memperkuat keimanan pada Allah SWT,” ungkapnya. (red slo)