PT Oscar Omega Bersama Sekolah Vokasi UMS Jalin Kerjasama Magang dan Rekruitmen

SOLO, INFODESANEWS.COM – Kerjasama antara Sekolah Vokasi Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan PT Oscar Omega telah berlangsung cukup lama, hal ini telah dibuktikan PT Oscar Omega yang beralamat di Blok S. S No, Jl. Industri Utara 1 No.17, Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi Regency, West Java 17530, merekrut dan menerima program magang kompetensi mekanik alat berat UMS.

Wakil Direktur Sekolah Vokasi UMS, Ir Amin Sulistyanto ST MT MSi, menyampaikan bahwa alumni UMS banyak diterima di PT Oscar Omega, mahasiswa magang dan memiliki kompetensi dan kinerja yang baik, sejauh ini direkrut oleh PT Oscar Omega. Kurikulum yang dilakukan oleh Vokasi UMS, sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan oleh PT Oscar Omega.

Secara terpisah Habibullah Fathuroyan, selaku Biro Kerja Khusus Vokasi UMS yang membidangi kerjasama menyampaikan terimakasih, PT Oscar Omega sejauh ini selalu menerima mahasiswa magang dari Vokasi UMS dan telah merekrut menjadi karyawan. Kegiatan kunjungan kelapangan diterima langsung oleh bapak Nofal, selaku manager operasional PT Oscar Omega. “ Kami berharap kegiatan kerjasama dapat berlangsung terus untuk membekali adi- adik mahasiswa yang ingin berkarir di bidang mekanik alat berat. Maju terus Vokasi UMS dan Mitra DUDI,” ujarnya.

Secara terpisah Direktur Sekolah Vokasi UMS, Dr. Ir. Suranto. ST. MM. MSi menyampaikan terimkasih kepada mitra dan adik adik mahasiswa agar magang dengan baik, kompetensi dengan baik dan tingkatkan etos kerja dengan baik sehingga lulusa langsung terserap di dunia kerja. (anto/her)