Memperingati HUT Bhayangkara Ke 77, Anggota Kodim 0913/PPU Ikuti Aksi Sosial Donor Darah

NASIONAL95 Dilihat

PENAJAM.INFODESANEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara Ke 77, Kodim 0913/PPU ikut andil bagian dalam Aksi Sosial Donor Darah yang di pimpin oleh Pjs Pasiops Kapten Inf H.Imam S, bertempat di ruang unit transfusi darah RSUD Ratu Aji Putri Botung Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabuoaten Penajam Paser Utara (PPU). Selasa (06/6/2023).

Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi melalui Pjs Pasiops Kapten Inf H.Imam S mengatakan, “Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

“Selain menyambut HUT Bhayangkara, kegiatan kemanusaan ini sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dalam membantu ketersediaan darah di PMI di RSUD Kabupaten PPU , ” jelasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Toni-Antoni Punya Program KTP Sehat Cukup Dengan KTP Lamsel Berobat Gratis Di Rumah Sakit

Lebih lanjut, langkah ini secara tidak langsung, dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain dan ini juga merupakan ladang ibadah yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat seluruhnya,”ungkap H. Imam.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nataru!!! Kapolri Pastikan Wujudkan Rasa Aman Bagi Warga

“Semoga TNI-POLRI selalu Kompak Bersinergi dalam menjaga Keamanan NKRI, sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023,” ungkap Pjs Pasiops Kodim 0913/PPU Kapten Inf H.Imam S.

“Selagi kita bisa dan mampu, kita akan terus lakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya dengan aksi donor darah. Semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutupnya.