Kasdim Pimpin Upacara Pemakaman Militer Purnawirawan TNI

INFODESA199 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Kepala Staf Kodim 0719/Jepara memimpin jalannya upacara pemakaman militer Almarhum Kapten Purnawirawan Sutri Haryono di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharma di Kelurahan Pengkol, Jepara, Minggu kemaren (21/5/2023).

“Maka lanjut, Almarhum Kapten Purnawirawan Sutri Haryono diketahui meninggal dunia karena sakit.”Dalam amanatnya, Dandim 0719/Jepara yang dibacakan oleh Kasdim Mayor Arm Sarifudin Widianto mengatakan Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada Negara dan Bangsa.

Walaupun dengan perasaan yang sangat berat, melepas kepergian almarhum, namun Tuhan Yang Maha Kuasa menghendaki demikian.”Sebagai manusia biasa, dengan kepergian almarhum yang kita cintai, tentunya tidak luput dari rasa duka yang dalam.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Usai Melantik Kepala Desa, Nanang Bersama Isteri Resmikan Jembatan Patriot

Oleh sebab itu, saya selaku Inspektur upacara dan atas nama seluruh teman sejawat almarhum, menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” Kata Kasdim.

Lebih lanjut, dengan memanjatkan do’a, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan dan kesabaran serta bimbingan serta perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Lintasarta Datangi Bumi Lamaranginang Presentase Smart City, Ajak Berkolaborasi

“Dengan kepergian almarhum, berarti kita kehilangan seorang sahabat yang baik, yang selalu memegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dalam pengabdiannya.

Marilah kita semua mendo’akan dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga kesalahan dan kekhilafan almarhum diampuni dan mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Amin,”tutup Kasdim 0719/Jepara.(@Gus Kliwir)