Kodim 0424/TGM Giat Sosialisasi Cegah Stunting Dan Salurkan Nutrisi Tambahan Kepada Warga 

INFODESA302 Dilihat

TANGGAMUS, INFODESANEWS – Kodim 0424/Tanggamus dan Persit KCK Cab XLVI Dim 0424/Tanggamus Cegah Stunting dan Berikan Nutrisi Tambahan

Kodim 0424/Tanggamus dan Ketua Persit KCK Cab XLVI Dim 0424/Tanggamus Ny Lia Vicky Heru Harsanto di dampingi para pengurus Persit memberikan Nutrisi Tambahan dalam rangka percepatan penurunan Stunting di Balai Pekon Batu Kramat. Jum, at (05/05/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut Danramil 424-03/Kotaagung Kapten Inf Juliani Abri, Camat Kotaagung Timur Bapak Khoraisin, S. E. Kepala Pekon Batu Keramat Bapak Masrantok, S. E. Bidan Desa Septin Malinda Amd Keb., Anggota Puskesmas Pasar Simpan Ulie Sirona. Amd Gz, Ria Dwi Pratiwi. SKM, dan Penerima Gizi Tambahan.

Ny. Lia Vicky Heru Harsanto dalam sambutannya mengatakan menyampaikan bahwa Stunting menjadi perhatian khusus dari pemerintah sehingga kami sangat merasa empati dan menjadi sebagai pertanggung jawaban moral.

Selanjutnya menurut Ny. Lia mengatakan kegiatan ini merupakan perintah pimpinan komando atas untuk melaksanakan penyuluhan kesehatan, Pemberian Sembako dan Penambah Gizi.

“Jangan sampai masalah Stunting tidak bisa teratasi apapun upaya dan usaha sehingga permasalahan apapun bisa ada solusi, khusus kepada lbu hamil yang sangat membutuhkan Gizi dan Nutrisi, sehingga apabila tubuh yang sehat dan kuat maka akan menjadi Negara yang kuat” Pungkasnya.

Sementara itu Kepala Pekon Batu Kramat bapak Masrantok. S. E. Dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada Rombongan Dari Kodim 0424/Tanggamus   di Pekon Batu Keramat Kec. Kota agung Timur.

“Kami dan masyarakat pekon batu kramat merasa terhormat dan berbahagia atas kedatangan Ketua Persit KCK beserta rombongan untuk mensukseskan program Pemerintah dengan memberikan penyuluhan Stunting pada anak balita dan lbu Hamil”, Katanya. (Borneo)