Babinsa Penajam Menjalin Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Maccarinna

INFODESA, NASIONAL180 Dilihat
banner 728x90

PENAJAM, INFODESANEWS Mewakili Danramil Serka Cahyo Budianto Babinsa Kelurahan Penajam Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU di dampingi Bhabinkamtibmas Bribka Lilik hadir dalam acara Himpunan Keluarga Besar Maccarinna (HKBM) yang dilaksanakan di RT 04 Kelurahan Penajam Kecamatan penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Katim. Minggu (30/4/2023).

Acara HKBM di hadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Syahrudin, anggota Dewan Kabupaten PPU Andi Yusuf, Ketua Umum Pembangunan Masjid H Darwis serta Segenap Himpunan Keluarga Besar Maccarinna.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si Suport Rintisan Desa Wisata Keser

Dalam kesempatannya Babinsa Serka Cahyo mengatakan,”Bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi bersama Keluarga Besar Maccarinna dari generasi ke-1 sampai generasi ke-4 agar tetap terjalin keutuhan keluarga Maccarinna,”jelasnya.

“Selain itu juga dalam pertemuan HKBM itu dalam rangka halal bihalal sekaligus peletakan batu pertama rehap total pembangunan Masjid Nurul Islam Maccarinna,”ujar Cahyo.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kentalnya Tradisi Keagamaan di Desa Kembang Todanan, Lestari Hingga Sekarang

Lanjutnya, perehapan total Masjid yang semula bernama Nurul Islam menjadi Masjid Nurul Islam Maccarinna dan pembangunannya dari keluarga besar Maccarinna dari berbagai tempat. Termasuk hibah lahan milik warga setempat yang termasuk didalam himpunan keluarga besar Maccarinna,”tutup Babinsa.***