Lebaran Tiba, Keluarga Besar Sutarto Oenthersa SH : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H

INFODESA124 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Sosok Sutarto Oenthersa SH adalah Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Pati dari fraksi PDI Perjuangan.” hal tersebut terlihat jelas, program-programnya selama ini ia menjabat. banyak warga masyarakat antusias terhadap aksi respon cepat terkait peduli terhadap sesama.

Terutama untuk dapil III yaitu Kecamatan Juwana, Batangan, Wedarijaksa dan  Trangkil.” para pendukung masih menginginkan Sutarto Oenthersa SH untuk persiapan maju kembali di tahun 2024 ini

“Lanjut, Sutarto Oenthersa SH saat berbincang-bincang dengan awak media, Ia mengutarakan terkait menjelang hari raya idul firi 1 Syawal 1444 hijriah ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Danrem 091/ASN Kunjungi Bumi Batiwakkal Tanjung Redeb

Kami himbau untuk warga mayarakat Kabupaten Pati, Provisi Jawa Tengah, khususnya daerah pemilihan (Dapil) III seperti wilayah Kecamatan Juwana, Batangan, Wedarijaksa dan  Trangkil.

“Agar selalu tetap waspada terkait arus mudik dan jika meninggalkan rumah harus dikunci serta dicek terlebih dulu untuk keamanan barang-barang berharga yang akan ditinggalkan.” kewaspadaan adalah diutamakan, karena maraknya arus mudik yang sering terjadi laka lantas dalam beberapa hari ini.

Kita semua harus tetap hati-hati saat mengendarai sepeda motor maupun mobil saat dijalan raya.” sebab, keluarga dirumah menanti”, kata Sutarto Oenthersa SH selaku Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Pati dari fraksi PDI Perjuangan dihadapan awak media, Kamis (20/4/23).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Komunitas Peduli Thalasemia Bekerjasama Dinas kesehatan. Menggelar Berbagi Sesama Anak Thalasemia.

Sekali lagi, kami keluarga besar Sutarto Oenthersa SH mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1444 hijriah, mohon maaf lahir dan batin serta jika ada salah kata yang disengaja maupun tidak, mohon dimaafkan.

Ayo kita semua untuk menyambut lebaran ini.” dengan senyuman indah, berkumpul sanak keluarga dan pesan saya kepada masyarakat Kabupaten Pati harus tetap menjaga tali silahturami.” maka di hari bahagia ini, marilah kita merayakan hari kemerdekaan di hari raya idul fitri 1 Syawal 1444 hijriah”, tegasnya.(@Gus Kliwir)