Bagi Sembako, Ghatulast Peringati Anniversary 12 Tahun

INFODESA, NASIONAL124 Dilihat

SAMARINDA, INFODESANEWS – Ghatulast Samarinda adakan reuni sekaligus Doa Bersama dalam rangka Anniversary ke-12 tahun pengabdiannya kepada negara dan bangsa, bertempat di Cafe Day and Night Komplek Mahakam Square, Jl. Untung Suropati, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Senin, (17/04/2023).

Almamater prajurit TNI Angkatan Darat Tamtama tahun 2011 gelombang pertama yang sering dijuluki Ghatulast (Tiga Satu Sebelas) mengadakan Anniversary ke-12 tahun yang jatuh pada tanggal 16 April 2023. Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H maka sekaligus diadakan Doa Bersama untuk menjalin kekompakan serta mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pasien Sembuh Covid-19 di Luwu Timur Bertambah 30 Orang dan 135 Kasus Baru

Tidak hanya acara reuni saja sebelumnya perwakilan Ghatulast dari Korem 091/ASN dan Yonif 611/Awl mengadakan Bakti Sosial pemberian sembako untuk membantu, saling peduli dan meringankan kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu dan berhak menerima berada di Desa Loa Janan Ulu Kec. Loa Janan Kab. Kutai Kartanegara (Kaltim).

Serda Swardhana Rahardja dalam perwakilan Ghatulast Samarinda menyampaikan, kegiatan peringatan 12 tahun pengabdian Ghatulast tahun ini mengusung tema “Ghatulast Solid Untuk Sesama, Kuat Dalam Menjunjung Persatuan dan Kesatuan Agar Terciptanya Sinergitas Tanpa Batas”, ucapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Anggota Satgas Pra TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang Laksanakan Pembuatan Papan Bekisting

” Walaupun tadi sore Kota Samarinda diguyur hujan tetapi semangat kebersamaan tidak mengahalangi niatan untuk tetap hadir dalam acara tersebut, kami semua terlihat kompak dan solid sampai dengan acara selesai. Kedepan kami akan tetap meningkatkan jiwa korsa dan menjadi leting seperjuangan dan senasib sepenanggungan dalam menjalankan dinas sehari-hari,”pungkasnya.***