Kapolresta Pati : Kaum Dhuafa dan Para Nelayan Terima Paket Sembako

INFODESA98 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Menebar kebaikan di bulan suci ramadhan ini dengan cara membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa di seluruh Kecamatan wilayah Kabupaten Pati, Provinsi jawa Tengah

“Lanjut, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama S.I.K, M.H bersama Kasatlantas, Para personel Polresta Pati, Sat Polairud telah menggelar acara bakti sosial di wilayah Pesisir Juwana tepatnya di Desa Bumirejo dan Desa Bendar Juwana.

“Maka dalam acara bakti sosial tersebut, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama S.I.K, M.H terlihat jelas  telah membagikan beberapa paket sembako dan beras untuk para nelayan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2023

Khususnya bagi warga yang membutuhkan.” semoga adanya kegiatan bakti sosial pada sore ini dapat bermanfaat untuk yang menerima”, kata Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama dihadapan awak media, Jumat (14/04/2023)

Kapolresta Pati menjelaskan bahwa dalam pembagian paket sembako tersebut ada sekitar 100 paket dan sejumlah tali asih juga dibagikan kepada masyarakat.

Yang kondisinya benar-benar membutuhkan bantuan ini dan setiap harinya dimasa bulan puasa hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Untuk kegiatan ini adalah wujud kepedulian dan perhatian terhadap saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan bantuan, sekaligus puji syukur kami kepada Allah Swt bisa membantu sesama,” ucap Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama S.I.K, M.H selaku Kapolresta Pati.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
H-2 Hari Raya Idul Fitri 1441, H LO BNPB Kunjungi Pemkab Lamsel

Ditempat lokasi yang sama, Ketua Paguyuban Nelayan Desa Bumirejo menambahkan bahwa ia merasa senang atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Polresta Pati.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolresta Pati.” maka dengan adanya bantuan beras atau sembako kepada nelayan hari ini, semoga bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari- hari”, tegasnya.(@Gus Kliwir)