Babinsa Koramil Penajam Dampingi Operasi Pasar Murah Bulan Ramadhan

INFODESA, NASIONAL151 Dilihat

PENAJAM.INFODESANEWS.COM – Dalam rangka untuk menekan kenaikan harga bahan pokok, untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri Babinsa Koramil 0913-01/Penajam Sertu Djatmiko dampingi Pasiter Kodim 0913/PPU Kapten Inf Martono dan staf Ter Kodim laksanakan pemantauan kegiatan Operasi Pasar dan Pasar Murah Ramadhan 1444 H, yang bertempat di halaman Kantor Desa Sidorejo Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Selasa (11/4/2023).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Merasa Dicurangi Saat Pengisian Perangkat, Gaet Pengacara Laporkan Kades Ke Polisi

Sertu Djatmiko menambahkan dalam operasi pasar murah bulan ramadhan kali ini bekerjasama Kodim 0913/PPU dengan Dinas Perdagangan Kabupaten PPU dan bersifat untuk umum bagi masyarakat. Tidak ada pembatasan bagi pengunjung untuk membeli barang yang dijual di pasar murah.

“Artinya pengunjung bisa membeli barang yang sesuai dengan kebutuhannya,” kata Babinsa Sertu Djatmiko.

Sertu Djatmiko mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini selain memantau kegiatan operasi pasar, pihaknya juga membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan tersebut.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Korem Pengecekan Pelaksanaan Kegiatan TMMD Reguler 110

“Operasi Pasar Murah ini tentunya sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga,” ucapnya.

Operasi pasar ramadhan tersebut menjual dan melayani masyarakat umum guna menstabilkan harga di pasaran. Operasi pasar dalam bentuk pasar murah oleh Dinas Perdaganan Kabupaten PPU dan Kodim 0913/PPU adalah dalam rangka menindak lanjuti program pemerintah menjaga stabilitas harga pangan.