Masyarakat Terima Paket Beras dari Satlantas Polres Kudus

INFODESA68 Dilihat

KUDUS, INFODESANEWS – Sat Lantas Polres Kudus kembali membagikan paket beras pada masyarakat. “Kali ini pembagian beras menyasar ke sejumlah petugas kebersihan, tukang becak dan tukang parkir di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Kudus, Senin (10/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Ipda Turmudi.” lanjut, untuk pembagian seratus paket beras yang masing-masing seberat 5 kg secara langsung diserah terimakan pada penerimanya.

“Selain itu, Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto menjelaskan, bantuan beras itu merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Kudus kepada masyarakat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polres Lutra, Gelar Apel Bersama Pendisiplinan Pakai Masker di Bumi Lamaranginang

‘Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka kepedulian kami pada masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah,’’ kata AKBP Dydit Dwi Susanto dihadapan awak media.

Kegiatan bakti sosial itu sendiri, dilakukan di beberapa lokasi diantaranya yakni di Jl.Ahmad Yani, Jl. Gang empat, Jl. Lukmonohadi, Jl. M Basuno, Jl. HM. Subchan, Jl. Purwosari, Jl. Lingkar Barat dan Jl. R Agil Kusumadya.

Menurut Kapolres Kudus, pembagian beras yang dilakukan secara langsung itu sendiri dipilih agar tepat sasaran.“Sasaran penerima sendiri bermacam-macam, tapi kita pastikan bahwa pembagian beras itu sudah tepat sasaran,” imbuhnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Peringati Hari Pahlawan Wakil Ketua I DPRD Lamsel Agus Sartono Bacakan Teks Proklamasi

“Lanjut, AKBP Dydit Dwi Susanto menambahkan bahwa sebenarnya kegiatan pembagian beras itu tidak hanya dilakukan di bulan suci Ramadhan ini saja.

Kemudian, bantuan serupa sebelumnya juga telah dibagikan secara rutin baik oleh Polres maupun Polsek jajaran. “ maka di bulan ramadhan ini, kami harapan bisa meringankan beban masyarakat dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri dengan masyarakat,” tegas AKBP Dydit Dwi Susanto.(@Gus Kliwir)