Ramadhan Berkah, Kodim 0424 Tanggamus Berbagi Ratusan Paket Takjil

INFODESA108 Dilihat

TANGGAMUS, INFODESANEWS — Dalam rangka bulan Suci Ramadhan 1444 H, Komando Distrik Militer (Kodim) 0424 Tanggamus melaksanakan Kegiatan berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan yang melintas di Jl. Ir.H.Juanda tepatnya di depan Makodim 0424/ Tanggamus Senin, 10/04/2023.

Kegiatan dilaksanakan kali ini, sekitar 150 paket takjil di bagikan oleh personil Anggota TNI Kodim 0424 kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan ini dilakukan rutin, sebelumnya kegiatan serupa juga sudah dilakukan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sambut Hari Juang Kartika (HJK) Kodim 0902/Trd Ajak Warga Bersih-Bersih

Komandan Kodim 0424/ Tanggamus, Letkol Inf Vicky Heru Harsanto S.I.P.,M.Si pada kesempatan ini menyampaikan bahwa, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian  terhadap sesama dibukan Ramadhan.

“Apalagi ini di bulan Ramadan diharapkan saudara-saudara kita khususnya warga Tanggamus dapat merasakan indahnya berbagi di bulan suci Ramadan ini, semoga bulan suci Ramadan ini menjadi bulan yang penuh berkah serta dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita, kepada rekan-rekan kita masyarakat Kabupaten Tanggamus saya harapkan tetap dapat menjaga tali silaturahmi dan sama-sama kita menjaga kondusifitas Kabupaten Tanggamus agar tercipta rasa aman dan nyaman,” ucapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Demi Akses Warga, Semenisasi Jalan Licak Kampung Long Hubung dikebut Puluhan Satgas TMMD TNI AD

Sementara itu, Yunanto (40th) salah satu warga yang melintas di Makodim 0424/Tanggamus selepas pulang kerja, mengaku sangat bersyukur mendapat takjil gratis.  “Saya dapat Takjil dari bapak dan ibu tentara. Alhamdulillah bisa dimakan saat buka puasa, semoga takjil ini bisa menjadikan berkah bagi kita semua,” Pungkasnya.(BORNEO)