Anggota DPRD Lamsel Partai Gerindra Malik Ibrahim Berbagi di Jum,at Berkah

INFODESA147 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota DPRD Lampung Selatan dari Partai Gerindra Malik Ibrahim melakukan rutinitas menyapa warga Desa Bandar Dalam dan Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

(Malik Ibrahim saat berbagi di Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo)

Dalam aksi sapa warga dengan tema Jum,at Berkah, Legeslatif dari Fraksi Gerindra itu membagikan seratus kilogram gula putih untuk 100 warga di dua Desa yang disapanya,Jum,at (7/4/2023)

Menurut legislatif yang duduk di Komisi III DPRD Lampung Selatan itu, di momentum bulan suci Ramadhan ini bisa kita manfaatkan untuk berbuat baik dan berbagi.

“Alhamdulillah bulan Ramadhan tahun ini kami bisa berbagi, meski tidak seberapa, mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa dimanfaatkan di bulan Ramadhan ini.”ujarnya.

Tujuannya agar masyarakat bisa melaksanakan ibadah puasa dengan penuh hikmat dan kekhusyuannya terjaga, tidak dibebani dengan mahalnya harga kebutuhan pokok selama bulan puasa

Malik juga mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga memberi arahan agar pengurus Gerindra daerah untuk memperbanyak silaturahmi dengan kader dan tokoh-tokoh masyarakat.

“Sehingga suasana kondusif dan kebersamaan selama bulan puasa bisa terjaga dengan baik. Karena menjaga silaturahmi adalah hal yang sangat penting dilakukan selama bulan puasa.”kata dia.

“Hal ini menjadi penting karena kami ingin memastikan bahwa berbagi kebaikan dengan masyarakat khususnya di bulan ramadhan harus menjadi sebuah keharusan bagi setiap kader, karena itu sudah menjadi jati diri Partai Gerindra,”imbuhnya. (Red)