Jelang Berbuka Puasa, Polres Kudus Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

INFODESA, KHAZANAH71 Dilihat

KUDUS, INFODESANEWS – Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto dan Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Ny. Nadia Dydit DS membagikan takjil ke pengguna jalan yang melintas di Jalan Kudus – Jepara.

Saat membagikan takjil, kapolres juga didampingi sejumlah pejabat utama polres dan pengurus Bhayangkari.“ bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk rasa kepedulian Polri khususnya Polres Kudus pada pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa di ramadhan ini,” ujar AKBP Dydit Dwi Susanto, Rabu (5/4/2023).

Ditambahkan Kapolres Kudus, kegiatan ini merupakan salah satu program kami selama bulan suci Ramadhan. “sistemnya mobile, jadi kendaraan yang dipakai dengan mengendarai sepeda motor.

“Selain pengguna jalan, dari tukang becak dan tukang sapu yang kebetulan kamu jumpai tadi langsung diberikan takjil. ” sore ini ada dua lokasi, yakni wilayah Kaliwungu dan Kota,” jelas Kapolres Kudus.

Ia juga berpesan pada warga khususnya yang beragama islam untuk berlomba meraih pahala di bulan suci ini dan introspeksi diri agar jauh lebih baik kedepannya.

“Semoga tahun ini wilayah hukum Polres kami terhindar dari gangguan Kamtibmas, dan bulan Ramadan ini menjadi ladang ibadah buat kita semua,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kudus AKP Ivan Prabowo berpesan pada para pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas.“Jangan balapan apalagi menggunakan knalpot brong atau racing yang dapat mengganggu pelaksanaan ibadah Ramadhan warga.

Azizah adalah salah satu warga Jepara yang kebetulan melintas Jalan Kudus – Jepara mengaku sempat kaget, dikira ada razia.” ternyata ada bagi-bagi takjil.“ senang bisa dapat takjil untuk berbuka puasa,” tegas AKP Ivan Prabowo selaku Kasat Lantas Polres Kudus.(@Gus Kliwir)