Kepercayaan Polri Meningkat, Roemah Bhinneka Jatim Ungkap Hasil Survei 70,8 Persen

NASIONAL158 Dilihat

SURABAYA, INFODESANEWS – Hasil survei tingkat kepercayaan terhadap Polri yang dilakukan Indikator Politik Indonesia pada periode Februari-Maret 2023 menunjukkan adanya peningkatan signifikan di angka 70,8 persen.

Ning Novi Wulandari (Wakil Ketua I Roemah Bhinneka) mengapresiasi pencapaian Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran.

“Kami Ning Novi Wulandari, atas nama Roemah Bhinneka Jawa Timur mengapresiasi usaha  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang selalu membuat terobosan dan inovasi yang cerdas dengan tagar kerja Tuntas, Cerdas dan Ikhlas.

Terbukti dengan cepat dapat meraih kembali kepercayaan dan simpati masyarakat, lanjutkan! Kepolisian Sehat, Masyarakat Selamat, Indonesia Kuat,” ungkapnya saat diwawancarai awak media di Surabaya.

Diketahui, Indikator Politik Indonesia merilis hasil survei tingkat kepercayaan terhadap lembaga, salah satunya Polri pada periode Februari-Maret 2023. Hasilnya, tingkat kepercayaan ke Polri meningkat dan berada di angka 70,8 persen.

Menutup wawancara tersebut, Ning Novi Wulandari mengucapkan selamat kepada Polri yang telah berhasil meningkatkan kepercayaan publik. Dia mendoakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran agar terus memberikan yang terbaik dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Selamat dan sukses untuk Kepolisian. Semoga tetap tegar, sehat, dan kuat dalam melindungi kami semuanya dan kerja keras Kapolri bisa menjadi spirit dan inspirasi oleh seluruh jajarannya diberbagai jenjang, dan Polri mampu menjadi tauladan, pengayom masyarakat, serta semakin dipercaya dan dicintai oleh seluruh rakyat Indonesia, Aamiin. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” tandasnya.(@Gus Kliwir)