Hari TNI AU ke 77, Satprov Denma Koharmatau Laksanakan Gaktib

NASIONAL208 Dilihat

BANDUNG, INFODESANEWS – Peringatan ke-77 Hari TNI AU Tahun 2023, satuan Provost Denma Koharmatau melaksanakan Penegakan Ketertiban (Gaktib) kelengkapan kendaraan bermotor yang dipimpin langsung Dansatprov Denma Koharmatau Kapten Pom Ari Witanto yang bertempat di Mako Koharmatau Bandung, Rabu (29/3/2023).

Maka dalam penegakan ketertiban tersebut meliputi pemeriksaan kelengkapan identitas diri dan surat-surat kendaraan bermotor berupa Sim, STNK, KTA dan KTP, helm standar serta pengecekan kondidsi fisik kendaraan seperti kaca spion, lampu rem, lampu sein serta kondisi kelaikan kendaraan saat digunakan agar nyaman saat berkendaraan.

“Semua itu dilaksanakan secara rutin dan kita semua saling mengingatkan kepada seluruh personel Koharmatau baik anggota militer maupun PNS untuk selalu menanamkan disiplin dan sopan santun dalam berkendara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Update Rilis Covid-19 Kab.Blora 22 April 2020 : Pasien Kentong Akan Lakukan SWAB-TEST

Baik didalam maupun diluar Makoharmatau sehingga tercapai zero acident bagi setiap personel saat berlalu lintas dan bisa menjadi contoh tauladan bagi masyarakat umum.”, tegasnya.(red)