Memperingati Hari Juang Kartika ke-72 Kodim 0804 Magetan Gelar bakti sosial Donor Darah

INFODESA123 Dilihat
Magetan, Infodesanews.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 72 Tahun 2017 dan HUT Kodam V/Brawijaya, Komando Distrik Militer (Kodim) 0804/Magetan menggelar KEGIATAN BAKTI SOSIAL donor darah, bertempat di Pos Mode Jl Panglima Sudirman 54 Magetan,Rabu (06/12/2017).
 
Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko,  mengatakan, donor darah merupakan wujud kepedulian TNI AD kepada masyarakat dan komitmen untuk menjaga ketersediaan stok darah, sehingga bila masyarakat membutuhkan maka akan mudah memperoleh darah yang dibutuhkan.
 
Dandim 0804 Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko  menambahkan Donor darah memang tindakan yang sangat mulia mengingat hal itu sangat bermanfaat bagi orang lain. Berbicara mengenai Manfaat Donor Darah, ternyata tidak hanya bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan, tetapi ada dua pihak yang diuntungkan, yaitu bagi penerima dan penerima donor.
 
Donor darah  dikuti anggota TNI dan PNS Kodim 0804/Magetan, Polres Magetan, Poskes Magetan, Minvet Magetan, Sub Denpom Magetan, AU Lanud Iswayudi, Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan,  Mitra Babinsa serta masyarakat umum.(AR/tsr)