Berjam- Jam Macet, Para Supir Terima Nasi Bungkus dari Kasatlantas Polresta Pati

INFODESA115 Dilihat

PATI, INFODESANEWS | Kasatlantas Polresta Pati Kompol Asfauri SH. MH hari ini membagikan nasi bungkus sekitar 500 untuk pagi dan Sore 500 lagi, hal ini betuk empati kami kepada para sopir truk yang terjebak macet di ruas jalan Pati-Juwana-Batangan.”Terlihat jelas antrian para supir, satlantas polresta pati bergegas untuk membantu dengan membagikan nasi bungkus.

Kemudian, dari pesan Kompol Asfauri SH. MH berkata bahwa macet ini memang sangat lama dan para supir R2 dan R4 tetap harus sabar.” Kami satuan lalulintas sudah mengupayakan mengatur dilapangan akan tetapi karena macet ber jam-jam ya diharap bisa dimaklumi,” lanjut, jajaran Polresta Pati, Satlantas Polresta Pati, bersama Polsek Pati Kota telah peduli sesama.

Dengan cepat, Satlantas Polresta Pati turun kelokasi menemui para sopir yang antri karena macet dan sekaligus membagikan nasi bungkus,” kata Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri saat diwawancarai awak media dilokasi, jumat (3/3/22).

Kompol Asfauri Menambahkan bahwa sopir yang kelelahan menunggu antrean di jalur Pantura Pati sejak kemarin. “kemudian, satlantas polresta pati bergegas turun membagikan 1.000 nasi bungkus dan kopi kepada para sopir truk itu.

Tak hanya itu, Para sopir juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Satlantas Polresta Pati yang sudah peduli atas kemacetan begitu lama.” hal tersebut karena ada pekerjaan jalan yaitu perbaikan jembatan”, imbuh Kompol Asfauri

Dilokasi yang sama, KBO Satlantas Polresta Pati IPDA Muslimin menyampaikan dalam kegiatan berbagi ratusan nasi bungkus ini memang merupakan aksi peduli kami beserta jajaran dan pimpinan.
“Lanjut, Himbuan kami untuk para supir harus tetap sabar dan waspada saat berkendara.”Karena macet ini, memang disebabkan ada perbaikan jembatan dijuwana.” Satlantas Polresta Pati Yes!!! Utamakan keselamatan Pengendara”, tutup IPDA Muslimin.(red)