SKJ 88 Perkuat Sinergitas TNI-Polri Di Kabupaten Penajam Paser Utara

NASIONAL99 Dilihat

PENAJAM.UNFODESANEWS.COM– Ratusan Personel TNI-Polri Kabupaten Penajam Paser Utara gelar Senam Kesegaran Jasmani 88 dalam rangka menjaga kebugaran fisik dan kesehatan serta untuk mempererat Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Penajam Paser Utara, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 0913/PPU Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara, Selasa (28/2/2023).

 

Olahraga bersama tersebut diikuti oleh Personel Kodim 0913/PPU dan Polres Kabupaten Penajam Paser Utara  . Usai melakukan SKJ 88, dilanjutkan jalan santai.

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi, S.E., M.IP mengatakan bahwa dengan senam kesegaran jasmani, fisik dan tubuh akan menjadi lebih prima, sehingga dapat memacu semangat bagi kita dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok.

Kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) ini kata Dandim, Dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi agar saling mengenal lebih dekat dan bertukar informasi tentang berbagai hal. Dengan terciptanya komunikasi yang baik maka akan mempererat sinergitas TNI-Polri sehingga tercipta stabilitas keamanan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Dengan olahraga bersama yang kita gelar ini, Sangat bermanfaat bagi kebugaran dan kesehatan dan juga tercipta semangat kebersamaan yang kuat antar TNI-Polri,” Ucap Letkol Inf Arfan.