Jum,at Curhat Quick Wins Presisi Polsek Sidomulyo Bersama Masyarakat Banjarsuri

INFODESA101 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Quick wins Polri, sebagai peningkatan pelayanan publik oleh Polri kepada masyarakat dalam bentuk Quick response, yaitu merespons secara cepat dan tanggap terhadap setiap permasalahan yang terjadi dalam masyarakat dan “zero complain” yaitu meminimalisasi keluhan masyarakat terhadap Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Sidomulyo, Iptu Ilham Efendi saat melakukan program Jum’at Curhat Quick Wins yang dipusatkan di Balai Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Jum,at (3/3/2023)

Menurutnya, kegiatan tersebut adalah salah satu program Quick Wins Presisi Polri sesuai dengan arahan Kapolri.

“Alhamdulillah kami dari Polsek Sidomulyo, sesuai dengan arahan pimpinan, kami melakukan kegiatan sambang dan menerima laporan serta keluhan masyarakat. Kegiatan ini juga salah satu langkah kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, karena Polri harus lebih melayani kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan pihak Kepolisian,” ujarnya.

Ilham juga menyampaikan pihaknya siap menerima dan melayani laporan ataupun aduan masyarakat yang ingin mendapatkan layanan pihak Kepolisian.

“Laporkan saja ke kami kalau ada terjadi sesuatu hal yang meresahkan masyarakat, kami siap melayani 1×24 jam untuk masyarakat dan kami akan tindaklanjuti segera,” ungkap Iptu Ilham.

Sementara itu Pemerintah Desa (Pemdes) Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polri, khususnya Polsek Sidomulyo yang telah melakukan program Jum’at Curhat Quick Wins.

“Kami sangat terimakasih dan sangat mendukung program ini, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini angka kejahatan di wilayah kami manjadi berkurang.”kata Kepala Desa Sugianto yang diwakili Sekertaris Desa Banjarsuri Sutrisno menyampaikan sambutannya. (Red)