Babinsa Kelurahan Nenang Serka Endratno Kawal Pemilihan Ketua RT di Wilayah Binaannya

NASIONAL142 Dilihat

PENAJAM.INFODESANEWS.COM  – Anggota Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU Serka Endratno melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dengan menghadiri undangan panitia pemilihan Ketua RT 016 yang bertempat di Perumahan BTN Linda Regensi Kelurahan Nenang Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Minggu (26/02/2023).

Serka Endratno dalam keterangannya menyampaikan,”Dalam pemilihan Ketua RT tersebut di ikuti oleh 3 Peserta bakal calon Yaitu, Mirsal,Nazarudin dan Mohamad Nur”.

Setelah di adakan pemilihan masing-masing mendapat suara, Mohammad Nur dengan no urut 3 memperoleh 38  suara ,Mirsal nomor urut 1 memperoleh 12 suara dan Nazarudin nomor urut 2 memperoleh 5 suara.

Dari jumlah DPT 72  suara pemilih yang memberikan suara 57 suara. 2 suara tidak sah karena mencoblos diluar.

Warga masyarakat RT 016 sangat antusias atas pelaksanaan penyelenggaraan pemilihan ketua RT 016 karena sudah sekian lama fakum tidak ada ketua RT nya dikarenakan ketua RT lama sesuai dengan SK sudah purna pada Januari 2022.

Babinsa dalam kesempatannya menyampaikan kepada warga masyarakat agar siapapun yang terpilih menjadi Ketua  RT.016 agar didukung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Perangkat RT di lingkungan Kelurahan Nenang.

“Dan,Babinsa juga menghimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan mendukung lingkungan, jangan sampai setelah pelaksanaan pemilihan terjadi permusuhan karena perbedaan pendapat dan pilihan. Tetap jaga keharmonisan serta hubungan baik antar warga,”tutupnya .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,Heru Susanto Lurah Nenang,Hasri PPSDA Kelurahan Nenang,Babinsa Serka Endratno,Para panitia penyelenggara serta warga masyarakat BTN Linda Regensi.(Mur)*