Kunjungi Ponpes, Kapolres Jepara Perkuat Silaturahmi Untuk Harkamtibmas

INFODESA165 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS | Menjalin komunikasi dengan tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) untuk pemantapan Harkamtibmas terus dilakukan oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH.

Didampingi Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolres Jepara kali ini melakukan silaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Balekambang Desa Gemiring Lor Kecamatan Nalumsari yakni KH. M. Ma’mun Abdulloh ZA. Selasa (14/02/2023).

Kapolres Jepara AKBP Warsono SH, SIK, MH mengungkapkan, silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polres Jepara dengan Tokoh Agama. Hal itu dilakukan untuk menjaga keharmonisan dan stabilitas kamtibmas menjelang Pemilu di tahun 2024 di wilayah Kabupaten Jepara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Diskominfo Lamsel Gelar Sosialisasi

Ia beserta jajaran Polres Jepara juga meminta doa agar situasi di Kabupaten Jepara tetap aman, damai dan kondusif.“Ini bentuk silaturahmi kami dan kulonuwon (permisi) kepada para sesepuh tokoh yang juga harus kami lakukan. Ada tempat dan orang yang doanya di ijabah, kita berharap dengan doa dan apa yang diharapkan kami semua dengan doa para santri,” ucap AKBP Warsono SH, SIK, MH selaku Kapolres Jepara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Banjir Setinggi 20 -60 Cm Melanda Desa Jagong, Kecamatan Kunduran Blora

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Balekambang KH. M. Ma’mun Abdulloh ZA menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Jepara telah menyempatkan waktu dapat sowan ke Ponpes Balekambang.

“Silaturahmi tetap terjalin dengan baik dan saling berkolaborasi antara Ponpes dengan Kepolisian, harapannya Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata KH. M. Ma’mun Abdulloh ZA.(Red)