Kapolres Jepara Tampung Aspirasi Warga Kedung “Jumat Curhat”

INFODESA220 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., pimpin langsung kegiatan Jum’at Curhat di Joglo Ponpes Darussa’adah Desa Bugel Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara.

Kegiatan Jumat curhat merupakan Program Prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan Program lanjutan Quick wins Presisi.

Kapolres Jepara AKBP Warsono SH, SIK, MH menyampaikan bahwa kegiatan jumat curhat menjadi progam Polri yang kita laksanakan, tujuannya supaya lebih dekat dengan masyarakat, membentuk jaringan komunikasi, serta informasi agar kompak dan apabila ada sesuatu kita bisa bergerak lebih cepat dalam menangani suatu kejadian yang ada di wilayah.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pelantikan Kades Seloretno dihadiri Anggota DPRD

“Jumat curhat ini guna menyerap aspirasi, saran masukan dari masyarakat mengenai permasalahan yang ada, juga terkait pelayanan Polri bisa disampaikan ke saya dalam giat jumat curhat ini,” kata AKBP Warsono, SH, SIK, MH selaku Kapolres Jepara, Jumat (10/02/2023).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sekolah Libur Mulai 31 Mei Sampai 13 Juni 2019

Lanjut Kapolres Jepara, kami berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sampai hal yang terkecil kita terima masukan atau aspirasinya.

Kegiatan ini juga merupakan program unggulan Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan cara turun langsung di tengah-tengah masyarakat untuk menghilangkan sumbatan-sumbatan yang terjadi antara Polri dengan masyarakat,” tegas Kapolres Jepara.(Red)